Selasa, 13 Juli 2010

up down up down...

Baiklah hari ini mencoba untuk menulis kembali...

hmm, mengambil banyak rasa hari ini dari pagi sampai sekarang pas posting tulisan ini. sebenernya belum resmi libur uas semester 4 ini tapi berhubung jadwal ujiannya rada ngaco hasilnya selasa- rabu ini libur dan kamis baru ujian lagi jam 4 dan satu mata kuliah terakhir*uhhh so apik banget

tadinya bingung antara pulang dan gak, ya pulang kalo sekedar ngambil kamera mah capek juga. tapi kalo gak pulang?lebih capek lagi, iya udah pengen gundulin rambut aja gitu gara- gara ujian lalu.huff.daan akhirnya YAKIN pulang setelah sang penghancur mood saya di kos datang.*salah banget yaa saya nyalahin orang, but actually dia emang suka bikin mood saya hancur tanpa perduli tentu dengan omongannya.

dan berhubung doit saya juga mepet ya sudah naiklah kereta, cuma 15 riboo*biasanya juga naik kereta padahal. sendirian becak-ing dari kos subuh- subuh disaat anak2 di kos masih pada ngantri buat solat, saya udah necis siap- siap capcus ke poncol. membelah pagi buta semarang yang gak biasanya rame gila penuh anak- anak sekolah*baru sadar kalo ini lagi minggu MOS dingin dan kuatir...gilak aja cewek sendiri naik becak masih gelap.hooo

di poncol, gak biasanya juga rame dengan anak- anak kuliahan*padahal udah pada libur dan aku pikir ini selasa hari gak begitu padat untuk naik kereta. tapi tebakan saya salah8musti berguru ama calon gurita goreng paul nihh. rame dan penuh, bener aja masih sempet rebutan untuk naik ke kereta, dengan penumpang lain yang juga memburu tempat duduk. tentu saja bukan cuma penumpang wanita tapi lelaki. FYI: banyak laki- laki di sini(pas naik kereta) menunjukan ketidak lelakiaanya. yaa mereka gak mempersilahkan penumpang wanita untuk duduk demi kenyamanan. tetep aja mereka sok sibuk dan gak mau pindah atau berdiri*pengen saya tampol pake raket nyamuk. tapi ya gimana....

hamdalah tadi saya SUKSES dapet tempat duduk*viva april viva....senengnya kalo naik kereta pagi. bakal nemuin muka- muka orang dengan gaya necis tapi masih merem- merem gitu.termasuk saya.hahah....

di kereta....TIDUR, dan bencinya saya kalo naik kereta pagi...bakal merasakan perut yang belum stabil.yahhhh u-know- what

karena mama dan papa susah dihubungi buat jemput, hasilnya ya sudah markikot=mari kita ngangkot. yap ngangkot, lumayan deketlah paling cuma bayar 2500 dan taratatatatattaaa sampai dehh di depan gang kecamatan. tapi sebenernya cerita di angkot ini yang seru. jadi...

pas saya masuk ada bapak- bapak penjual kain kayaknya sih dan ada ibu- ibi entah embak- embak pokoknya...yang agak duduk berjauhan. karena kalo dipikir jarak saya ngangkot gak jauh duduklah saya di antara mereka. bapak- bapak sempet nanya saya akan turun dimana, dari mana kok naik kereta, kuliah dimana dan sedikit celetukan lah. dannn tereteng teng ada sosok wanita yang kalo ditaksir umurnya sekitar 80 tahun gitu, sempet kesulitan naik ke angkot, sempet saya dan bapak tadi ngulurin tangan, tapi dia tetep usaha sendiri, baiklah. u know gals, nenek itu walaupun udah sepuh tapi terlihat cantik dan menawan dengan baju ala jaman dulu kebaya dan kain.uhhh cantik pokonya....terus senyum gitu keliatan banget karena giginya udah gak lengkap.hehe

dan setelah nenek itu, ada kakek- kakek buta dengan tongkat. sempet kejedot jendela karena dikira pintu. yang ini saya sempet senyum, hee. dan usaha yang berat juga kakek sukses masuk ke angkot. horeee....sepanjang jalan perhatian saya tertuju sama nenek dan kakek itu yang nenek nih, beliau minta minyak katu putih sama ibu atau mbak- mbak tadi tapi dengan tidak menyebutkan apa yang dia mau jadi cuma nujuk- nujuk aja, sementara kakek- kakek buta itu sepanjang jalan "nyebut- nyebut gusti alloh" .ohhh.....


renungan saya pagi itu suwun gusti saya masih mudah, masih diberi umur, msih diberi kesempatan, masih diberi sehat, masih diberi banyak hal suwun.....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar