Selasa, 02 November 2010

hello Nove

Kalo ditanya resolusi 2010 yang didapat apa?hmm nothing!!!ushhh...tapi di 2010 ini banyak hal yang tak terduga yang muncul. Yaps, dari “keikhlasan” saya yang akhirnya menerima sebagai mahasiswa jurusan Psikologi Pendidikan dan Bimbingan semester 5, “keikhlasan” saya mau mundur dari dunia*Sensor ahh, “keseriusan” saya untuk mengutarakan niatan jadi relawan sama ibu*ditolak mentah- mentah sama ibu yang ini, dan “keseriusan” saya yang lain.
Akhir-akhir ini juga lebih seneng diam dan sendiri, gak tahu kenapa. Tapi saya pikir itu perlu, ya perlu apabila suatu saat kita merasa orang- orang benar- benar membutuhkan kita tanpa tahu kalo kita juga butuh mereka. Intinya kalo mereka ada masalah pasti lari ke kita, tapi sebalikanya kalo kita ada masalah mereka kabur. Bukan gak ikhlas membantu, tapi kadang sakit juga kalo di gituin.
Sebenernya udah gak jaman pula, saya curhat diblog. Tapi ya sudahlah....ini bagian dari saya, suka gak suka ya ini saya*nanyi This is me –Dee Lovato.
Kita bahas keikhlasan saya si tahun 2010
Keikhlasan yang pertama, ya dulu masuk jurusan ini karena bapak bilang prospek guru BK masih di cari di Pekalongan*kota asal jadi manut lah kata bapak. Awalnya mengira jurusan ini gak sesulit matematika fisika atau apalah jurusan yang hitung menghitung, tapi sekarang baru dehh merasakan sangar nya jurusan ini. Asli mungkin kalo matematika fisika masih bisa diliat angka- angkanya karena bentuk nyata, lah ini saya melihat karakter pribadi orang yang gak keliatan. Masya Alloh....sampai akhirnya sekarang semester 5 dan saya mantep mau melanjutkan ini, insya Alloh saya pengen ke Psikologi Murni setelah lulus ini*AMINNN Semoga tepat waktu.amin amin

Keikhlasan yang kedua, ya saya baru saja mundur dari dunia kejar cinta dia ku dapat.kekeke...sebenernya udah agak lama mundur, karena emang NO RESPON*nasib. Tapi ini bener- bener mundur sejak Offically dia punya pacar.huehhh*nangis kederrrrrrrrr

Keikhlasan yang ketiga, niatan jadi relawan udah lama. Tapi baru bisa saya umumkan ke ibu dan bapak saat family time 2 bulan lalu. Saya bilang waktu itu kalo saya pengen ke Gaza, dan tak diduga ibu bilang”ibu tau kamu ke gaza bisa jadi tabungan amalanmu dan masuk surga, tapi mbok ya jangan egois idup itu gak Cuma nyari pahala sebanyak- banyaknya tapi juga kerja” derrrrrrrrrrrrrr langsung deh nangis*bukan karena wejangan ibu,
*miss u mom, tapi kalo kuliah lagi bolehkan?kalo kuliah diluar negeri gimana?kekeke

*kisskiss Buck

Tidak ada komentar:

Posting Komentar