Senin, 08 Agustus 2011

Kuliah atau Magang?

lama saya yak mengisi blog ini,

basa- basi selamat berpuasa bagi muslim se dunia, selamat sampai pol nanti

kenapa tiba- tiba saya ingin nulis?yah jawabannya selain karena ada koneksi juga karena benar- benar cuma ini tempat saya yang bisa lepas berbicara. sekarang ini saya sedang menempuh praktik lapangan di salah satu sekolah negeri di kabupaten semarang. seneng karena dapet sekolah favorit dan guru pamong dkk yang super baik, karena teman- teman seperjuangan yang luar biasa gila dan seneng karena dapet modem.hI...tapi adakalanya senang pasti diikuti oleh sedih dan tragis, entah hanya saya atau semuanya juga merasakan tapi saya baru benar- benar merasa kalo praktik lapangan kali ini sangat amat memberatkan sekolah.CUKUP!!!

rasanya mau pulang ke rumah, liburan dan atau kuliah saja di kampus!!!itu yang saya rasakan....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar